Rabu, 25 Maret 2015

CB Pancasila Bimbel (Pertemuan 4)

Nama                : Evan Prathama
Nim                  : 1801388336
Kelas                : LC11
Hari                  : Rabu
Waktu               : 15.00 - 17.00
Tanggal            : 25 Maret 2015
Dosen               : Drs. Ketut Budiasa, M.Fil.H.
Kegiatan          : Bimbingan Belajar
Lokasi              : Kampus Anggrek, ruang 807
Nilai Pancasila : Sila 5 Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia
                         Membantu mengejari anak pada pelajaran yang belum dikuasai.

 Pada hari keempat mengikuti bimbingan belajar, cuaca sedang tidak mendukung tiba-tiba hujan tapi saya sudah datang lebih awal sehingga tidak kehujanan, tempat saya mengajar masih bingung karena  selalu pindah-pindah. Kali ini saya mengajar anak tersebut di ruang 804.


Hari keempat ini saya sudah membawa soal-soal yang sudah saya print bersama teman saya waktu di kost, saya mencetak soal-soal pilihan ganda bahasa inggris sebanyak 50 soal. Masih banyak beberapa yang dia tidak tahu arti nya, saya membantu dia untuk mengerjakan soal tersebut. Dia banyak bertanya dan masih kesulitan menjawab soal-soal tersebut. Akhirnya semua soal tersebut sudah di kerjakan. Saya memberi tahu dia untuk belajar dan mempelajari soal-soal yang sudah saya kasih terutama hari ini untuk lebih memahami nya dengan baik. Tadinya saya mau mengajari dia tentang waktu dalam bahasa inggris tapi ternyata waktu sudah selesai, oleh karena itu saya akan mengajarinya minggu depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar