Senin, 16 Maret 2015

CB Pancasila Bimbel (Pertemuan 2)

Nama                : Evan Prathama
Nim                  : 1801388336
Kelas                : LC11
Hari                  : Rabu
Waktu               : 15.00 - 17.00
Tanggal            : 11 Maret 2015
Dosen               : Drs. Ketut Budiasa, M.Fil.
Kegiatan          : Bimbingan Belajar
Lokasi              : Kampus Anggrek, ruang 807
Nilai Pancasila : Sila 5 Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia
                         Membantu anak yang kesulitan mengerjakan pr

Hari kedua bimbingan belajar, saya sudah cukup terbiasa dalam mengajar seseorang. Karena kelasnya full kapasitasnya dan banyak sekali anak-anak serta kakak-kakak CB yang banyak yang hadir,  maka saya di pindahkan ke ruang 807, disitu saya masih mengajar anak yang sama bernama Rahanto.
Kali ini saya membantu dia mengerjakan pr matematika dari gurunya masih tentang topik yang sama yaitu pecahan, setelah membantu dia mengerjakan pr kemudian saya membuat soal apakah dia masih mengingat ajaran saya minggu lalu, ternyata dia cerdas dan masih mengingatnya.
Kemudian saya mengajar bahasa inggris, dia agak cukup kesulitan dalam pelajaran bahasa inggris, lalu saya membantunya dari topik yang sederhana dulu yaitu vocabulary, ada beberapa yang dia masih ingat dan ada beberapa yang harus saya ajarkan. untuk itu minggu depan saya akan mengajar bahasa inggris yang dia masih kesulitan dalam memahaminya agar dia cepat mengerti dan menangkap dalam pelajaran bahasa inggris.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar