Selasa, 12 Mei 2015

CB Pancasila Bimbel (Pertemuan 7 Akhir)

Nama                : Evan Prathama
Nim                  : 1801388336
Kelas                : LC11
Hari                  : Rabu
Waktu               : 15.00 - 17.00
Tanggal            : 15 April 2015
Dosen               : Drs. Ketut Budiasa, M.Fil.H.
Kegiatan          : Bimbingan Belajar
Lokasi              : Kampus Anggrek, di luar kelas
Nilai Pancasila : Sila 5 Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia
       
Hari ini adalah hari terakhir saya mengikuti cb bimbingan belajar, saya sudah cukup puas dengan diadakan kegiatan bimbingan belajar ini. Selain mengajari anak, saya sudah mendapat banyak pengalaman dalam mengajar dan membangun karakter saya sendiri. Saya sudah puas dengan anak didik saya bernama Rahanto, dia sudah mengalami banyak kemajuan setelah diajari oleh saya. Saya berharap semoga Rahanto sukses dalam belajar, lulus dan naik kelas dengan hasil yang baik dan dapat membahagiakan orangtuanya.

Saran / masukkan saya untuk kegiatan bimbingan belajar ini adalah agar lebih efektif dan efisien lagi dalam pelaksanaan bimbingan belajar karena masih banyak ruang yang sering penuh sehingga ada aja yang melakukan kegiatan bimbingan belajar di luar kelas sehingga anak-anak mungkin tidak kosentrasi dalam belajar di luar kelas mungkin karena suara yang berisik dari lantai bawah dan lain-lain.

Berikut adalah kesan & pesan yang di buat oleh Rahanto :

Terima kasih untuk Rahanto atas kesan - pesan yang sudah ia berikan.


       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar