Rabu, 06 Mei 2015

CB Pancasila Bimbel (Pertemuan 6)

Nama                : Evan Prathama
Nim                  : 1801388336
Kelas                : LC11
Hari                  : Rabu
Waktu               : 15.00 - 17.00
Tanggal            : 8 April 2015
Dosen               : Drs. Ketut Budiasa, M.Fil.H.
Kegiatan          : Bimbingan Belajar
Lokasi              : Kampus Anggrek, ruang 806
Nilai Pancasila : Sila 5 Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia
                         Mengajari anak dengan menggunakan cara yang sesuai dengan anak tersebut.

Pada hari ke 6 mengikuti bimbingan belajar, saya berada di ruang 806. Kali ini temen saya kebetulan membawa banyak soal matematika dan bahasa inggris, jadi saya memberinya soal-soal tersebut.
soal tersebut masih mirip tentang topik menghitung luas bangun datar dan ruang.
Saya sudah memberinya rumus-rumus luas agar dapat di mengerti oleh Rahanto. Kadang masih ada yang kurang teliti dan salah hitung yang dia kerjakan tapi sudah cukup baik karena tidak terlalu banyak kesalahan yang dia kerjakan.
Berikutnya adalah soal bahasa inggris tentang vocabulary pilihan ganda. Masih banyak arti yang dia belum mengerti jadi saya mengajarinya dengan satu-satu dari pilihan ganda tersebut.
minggu depan adalah hari terakhir saya mengajar dengannya dan saya harus membuat kesan-pesan yang dia harus tulis selama bimbingan belajar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar